Syarat & Ketentuan Pendaftaran Umroh

Bismillah,

Para calon jamaah umroh yang akan mendaftar paket perjalanan umroh melalui pusathajiumroh.id, wajib menyepakati segala peraturan dan kondisi yang telah kami buat berikut ini, agar dalam segala proses dari awal hingga akhir dapat terpenuhi dengan tertib. Tentu kami sebagai penyelenggara memiliki kewenangan penuh terhadap paket perjalanan yang kami tawarkan, dan wajib secara paripurna melayani para jamaah sebagai konsumen kami.

A. PENDAFTARAN

  1. Uang Muka Pendaftaran (Booking Seat/DP) sebesar Rp. 5.000.000,- /Jamaah (Non-refundable/tidak berlaku uang kembali dan pembatalan).
  2. Pembayaran melalui Rekening berikut:
  • BCA SYARIAH 0420019309 an. PT PUSAT HAJI UMROH INDONESIA
  • BANK SYARIAH INDONESIA 8007009993 an. PT PUSAT HAJI UMROH INDONESIA
  1. Pelunasan Maksimum 60 hari sebelum jadwal keberangkatan. *memungkinkan lebih awal mengikuti kondisi aktual
  2. Pendaftaran kurang dari 60 hari wajib membayar penuh/lunas sesuai paket.
  3. Calon jamaah bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal yang diberikan, dan kepengurusan dokumen mandiri (kecuali surat pengantar ke imigrasi dari travel).
  4. Syarat untuk mendapatkan surat pengantar pembuatan paspor resmi ke imigrasi adalah untuk jamaah yang sudah membayar booking seat/DP.
  5. Segala biaya dan akibat serta resiko yang timbul dikarenakan keterlambatan pembayaran, pengumpulan dokumen akan dibebankan kepada jamaah.
  6. Harga dasar adalah Quad/Quint (sekamar ber-4/5) apabila pada akhir sesi penyusunan room-list tidak bisa mendapatkan paket quad, maka akan disesuaikan dengan komposisi yang ada, bisa Triple/Double dengan tambahan biaya upgrade Room.
  7. Pendaftaran tanpa menyetorkan deposit/booking seat/DP bersifat tidak mengikat dan belum pasti masuk ke dalam antrian kepengurusan visa dan tiket perjalanan.
  8. Alamat kantor pendaftaran: Jl. Candi Borobudur No. 1A, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten (Link Google maps: https://maps.app.goo.gl/j4Q11HxcoVfmoVfp8

B. ACUAN FASILITAS GLOBAL

  1. Tiket Pesawat sesuai paket *sesuai pilihan paket/mengacu ke invoice
  2. Visa Umroh Resmi + Asuransi
  3. Akomodasi Hotel sesuai paket yang dipilih *sesuai pilihan paket/mengacu ke invoice
  4. Konsumsi makan 3X sehari Fullboard Hotel
  5. Handling Indonesia & Saudi Arabia
  6. Bus AC minimal tahun 2022
  7. Kereta Cepat Madinah  Makkah atau rute sebaliknya *tidak semua paket/mengacu ke invoice
  8. City Tour Madinah, Makkah & Thaif termasuk snack di perjalanan *tidak semua paket/mengacu ke invoice
  9. Tour Guide/Mutowwif/Mutowwifah Berpengalaman
  10. Ayam Al-Baik (pada saat kepulangan) *tidak semua paket/mengacu ke invoice
  11. Perlengkapan Umroh Istimewa (Koper 24 & 18 inch, Buku Doa, kain ihram, mukena, jilbab, sabuk ihram, bahan seragam, tas serut, tas dokumen, syal, ID Card resmi Kemenag)
  12. Manasik Umroh Online & Penjelasan Teknis Keberangkatan H-7 *via Zoom waktu tentatif
  13. Manasik Umroh Offline di Hotel Swiss-Belinn Airport H-1 *waktu dan tempat tentatif
  14. Zam Zam 5 liter (*menyesuaikan aturan dan kondisi aktual pada saat kepulangan)

C. DOKUMEN PENDAFTARAN

  1. Paspor Asli minimal nama 2 kata (contoh: Arifin Bahri)

*masa berlaku maksimal 12 bulan sebelum tanggal keberangkatan

  1. E-KTP & KK (Kartu Keluarga)
  2. Foto Close-Up *bila di paspor belum berhijab
  3. Vaksin Meningitis & Kartu Kuning (dan vaksin lainnya bila diwajibkan)

*semua dokumen discan yang rapi dan jelas dikirim via WA/Email

D. BIAYA-BIAYA YANG TIDAK TERMASUK

  1. Biaya Pembuatan Paspor
  2. Vaksin meningitis, dan vaksin lainnya
  3. Ongkos ke Bandara Soekarno Hatta
  4. Ongkos Kirim Perlengkapan ke alamat masing-masing
  5. Tiket pesawat domestik bila dari daerah
  6. Hotel di Jakarta bila menginap
  7. Paket Data Internet di Saudi
  8. Over Bagasi (kelebihan bagasi)
  9. Upgrade Room jika tidak dapat paket Quad/Quint (sekamar ber4/5)
  10. Biaya lainnya di luar paket & program